Cara Membuat Booth Stand Pameran

Contoh Desain Booth
Apabila anda anda atau klien anda mau menyelenggarakan event atau mengikuti pameran, kami menawarkan diri menjadi rekanan anda di bidang booth/stand construction. Kami memberikan total solution di bidang booth/stand ini yaitu mulai dari perancangan booth, pembuatan booth, sampai pemasangan (setup) booth di lokasi event (move-in). Semua ini kami tangani sendiri, dengan dukungan dari designer dan tukang-tukang konstruktor yang telah berpengalaman. Kami menawarkan biaya yang lebih terjangkau dengan kualitas layanan yang setara atau bahkan lebih baik daripada mereka.

PERANCANGAN BOOTH

Kami menangani perancangan booth dengan membuat model perspektif 3D didukung software-software CorelDraw dan 3ds Max yang mutakhir dan tenaga-tenaga designer yang berpengalaman dan memiliki sense-of-art yang tinggi.

PEMBUATAN BOOTH

Pembuatan booth mulai dari bahan mentah seperti multipleks/plywood, rangka besi/aluminium, hingga acrylic sampai bentuk setengah jadi dilakukan di workshop dengan tukang-tukang konstruktor dan ahli paintbrush yang berpengalaman.

PEMASANGAN BOOTH

Setelah booth siap, pada tahap move-in kami melaksanakan pemasangan (setup) booth di lokasi event, termasuk instalasi listrik dan lightingnya, dengan rapi dan tepat waktu, sehingga event anda atau klien anda tidak akan terhambat.

PELAKSANAAN PAMERAN

Pada saat pameran berlangsung pun kami tidak meninggalkan booth anda begitu saja. Apabila ada masalah yang terjadi pada booth anda, kami tetap akan menanganinya. Jika perlu kami menyediakan tenaga teknisi yang selalu standby di lokasi pameran 

2 komentar:

  1. Salam,
    Saya tommy di Tanjung Selor,Bulungan, Ibukota Kalimantan Utara. Kebetulan bulan oktober nanti, di daerah saya akan diadakan pameran besar-besaran dalam rangka hari jadi kota & Kab Bulungan.krn ditempat saya tidak ada kontraktor pembuatan booth, Bisakah saya menwarkan produk(desain-pembuatan) booth perusahaan bapak kepada bbrpa client perusahaan dan isntansi pemerintah di daerah saya?Terimakash.081253110110/citrabenuantakomunika@gmail.com

    BalasHapus
  2. Nice infonya, tapi apa software yang enak buat ngedesain boot kayak gini ?

    salam : Blog Pintasku

    BalasHapus